Melaui Komsos Babinsa Ajak Semua Komponen Masyarakat Berperan Akif Jaga Keamanan Dan Ketertiban Desa

0

Pidie-Babinsa koramil 01/Muara Tiga kodim 0102/Pidie Serda Triyono melaksanakan kegiatan komunikasi sossial (Komsos) Bersama warga  desa Papuen kecamatan Muara Tiga kabupaten Pidie Senin, (27/02/2023). 


Dalam kesehariannya sebagai aparat Komando kewilayahan atau Babinsa yang mempunyai tugas pembinaan teritorial di wilayah dengan berinteraksi langsung bersama masyarakat baik melaui kegiatan bersifat fisik maupun non fisik, salah satunya yaitu menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang mana kegiatan tersebut dapat dilakukan oleh Babinsa dimana saja, dengan bersilahturahmi kerumah warga, di kantor, di jalan,maupun warung Kopi. 


Seperti halnya yang di lakukan oleh Sertda Triyono Babinsa Koramil 01/Muara Tiga yang melaksanakan Komsos guna menjalin silaturahmi serta membina keakraban dengan masyarakat desa binaannya. 


Pada kesempatan tersebut Serda Triyono mengajak seluruh warga masyarakat Binaan Supaya berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, Aman dan sehat. 


" Dengan rutinnya melaksakan Komsos bersama Warga desa binaan, maka jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga terjaga dengan baik, selain itu, melalui komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, dan setiap perkembangan situasi wilayaha Binaan" Ucap Babinsa Desa Panen tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !