Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Titue Keumala Bantu Warga Bersihkan Semak belukar

0

 

Pidie - Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie Serda Suryadi bersama masyarakat melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan Desa, bertempat di Desa Lingkok Kecamatan Titue Kabupaten Pidie. Senin (20/02/2023).


Menurut Serda Suryadi sebagai Babinsa ,keikutsertaannya dalam Gotong-royong tersebut ialah agar tercipta kebersamaan lingkungan Gampong serta untuk membina kekompakan dengan warga binaannya.


“Inilah momen penting bagi saya dapat menyampaikan pesan-pesan Binter kepada warga, dengan tujuan situasi keamanan dan kebersihan lingkungan Desa agar tetap terjaga dan kondusif," ucapnya.


Ia berharap, dengan adanya kegiatan 

Gotong-royong ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan seluruh warga." Ungkapnya.


Dilokasi yang sama Muklis perangkat Desa setempat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk bekerja bersama-sama dengan warga, dalam membersihkan lingkungan Desa yang banyak di tumbuhi semak belukar.


“Saya atas nama warga disini mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya bersama-sama dengan kami untuk membersihkan lingkungan Desa yang banyak di tumbuhi semak belukar. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, hubungan Babinsa dan Masyarakat akan semakin akrab, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat." Tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !