Babinsa Ulim Laksanakan Karya Bakti dan Komsos dengan Warga Desa Binaanya

0

Pidie Jaya - Dalam rangka pembinaan Tiritorial di wilayah Sebagai aparat komando kewilayah Babins terus hadir dan berperan aktif di setiap kegiatan masyrakat di wilayah binaanya, seperti halnya yang dilaksankan oleh Babinsa Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie Serka Salahuddin melaksankan komunikasi Sosial dan ikut serta dalam kegiatan Gotong royong bersama masarakat desa binaanya bertempat di desa Lhok Gajah kecamatan Ulim Kabupaten Pidie. Kamis (23/02/2023).


Kegiatan Komsos ini pun dilaksanakan untuk melihat perkembangan situasi di Kampung Banti 2 dan sekitarnya serta memastikan kondisi terkini masyarakat. Kegiatan Komsos ini dilaksanakan secara rutin guna memantau kegiatan dan perkembangan situasi juga kondisi masyarakat secara langsung serta ikut membantu  dan mendukung setiap kegiatan yang di laksankan oleh masyarakat di wilayah desa binaanya. 


"Selain ikut serta dalam kegiatan Gotong royong pembersihan lahan kosong, kesempatan tesebut juga dapat kita manfaatkan untuk Komsos dengan cara berinteraksi langsung dengan masyarakat sebagai Media untuk menyampaikan informasi dan himbauan serta menggali informasi perkembangan situasi di wilayah" Ujar Serka Salimuddin 


Lebih lanjut Serka Salimuddin mengatakan kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat juga harus dapat menjadi solusi bagi masyarakat, baik yang menyangkut tentang Sosial, Ekonomi dan Budaya.dengan demikian diharapkan kepada warga apabila ada pernasalahan di desa warga tidak sungkan melaporkan kepada Babinsa, sehinga kendala dan permasalahan yang di alami masyarakat dapat teratasi dan di selesaikan dengan baik. 



"jika ada permasalahan di desa, warga jangan sungkan melaporkan ke Babinsa ,maka Babinsa akan segera berupaya mencari solusi yang akan berkoordinasikan dengan pihak terkait untuk di selesaikan" tutur Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !