Babinsa Koramil 14/Mila Dampingi Petani Seledri di Desa Binaan

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Pendampingan ketahanan pangan terus dilakukan Babinsa Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie, pendampingan terhadap pertanian dilakukan oleh para Babinsa tidak hanya bagi petani padi namun termasuk petani palawija dan sayur sayuran.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 14/Mila Serda Zulkarnain yang menyambangi Sdr Usman (48) petani Seledri bertempat di desa Shinthop kecamatan Mila kabupaten Pidie,( 05/02/2023) 

.
Danramil 14/Mila  Kapten Inf Samsul Bahri membenarkan kegiatan yang dilaksnakan oleh Babinsa koramil 14/Mila tersebut. 
“ Kegiatan pendampingan yang dilakukan para Babinsa merupakan wujud pembinaan teritorial untuk percepatan pencapaian swasembada pangan di wilayah kecamatan Mila  khususnya di Desa binaan masing-masing, ” ucap Danramil. 

Dengan turunnya Babinsa yang melaksankan pendampingan kepada petani diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para petani lainnya. 

" Diharapkan dengan terjunnya para Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam baik tanam Padi, Palawaija dan sayur sayuran seperti , sehingga hasil panen akan semakin meningkat yang dengan sendirinya akan menambah pendapatan para petani,” pungkas Kapten Inf Samsul Bahri

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !