Babinsa Koramil 11/ Bandar Baru Bersama Masyarakat Laksanakan Karaya Bakti

0
Pidie Jaya - Babinsa Koramil 11/Sakti Kodim 0102/Pidie, Bersama bersama warga melaksanakan karya bakti membuatan tanggul sementara terbuat dari tumpukan karung yang berisikan tanah bertempat di Desa Menasah Ara Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya. Sabtu (18/02/2023)

Hujan deras yang mengguyur di beberapa kecamatan wilayah Kabupaten Pidie Jaya terutama di Desa Menasah Ara beberapa hari terakhir mengakibatkan bibir tebing ambruk.Melihat kondisi tersebut, Babinsa  bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan tanggul sementara terbuat dari tumpukan karung yang berisikan tanah.

Dalam kesempatan karya Bakti tersebut, Serda Heri Efendi (Babinsa ) juga tidak lupa berpesan agar menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah ke sungai agar terhindar dari banjir. 

Danramil juga mengatakan, pada musim penghujan seperti saat ini, personil Babinsa ditekankan untuk memonitor daerah binaan masing-masing. "Terutama apabila terjadi bencana alam, seperti banjir, tanah longsor dan lainnya, Babinsa harus mengetahui dan bergerak cepat," Tutup nya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !