Babinsa Grong Grong Tingkatkan Komunikasi Sosial Dengan warga Melalui Gotong royong

0
Pidie- Babi Sa Koramil 26/Grong Grong Kodim 0102/Pidie Serma S. Siburian Babinsa melaksanakan Komsos dan gontong royong bersama warga masyarakat bertempat di Desa Baroh Kecamatan Grong-Grong Kabupaten Pidie.Sabtu (25/02/2023). 

Kegiatan Gotong royong pemasangan tenda ini untuk persiapan  menjelang acara resepsi salah satu pemuda desa setempat, kegiatan tersebut laksankan secara bersama sama,melalui kegiatan tesebut juga dapat di jadikan sebagai sarana memupuk kekompakan masyarakat.

Serma  S. Siburian mengatakan bahwa, Babinsa tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di desa binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan msayarakat dan perangkat desa, gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian kita (TNI), serta salah satu cara cara Babinsa berkomunikasi dengan warga di desa binaan,” jelas Babinsa Koramil Grong Grong 

Dalam kegiatan ini Serma S. Diburian juga mengingatkan masyarakat tentang kebersihan lingkungan dan Saling peduli antar sesama. Sehinga Masyarakat desa Baroh tetap hamonis, kompak dan rukun. 

“Semoga jalinan kerja sama serta kekompakan antara Masyarakat dan Babinsa yang telah baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutur Serma Siburian.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !