Babinsa Bersama Petugas PLN Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Lintas Geumpang- Meulaboh

0

                                        

 Pidie- Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie Serda Syamsuria Damanik bersama petugas PLN Daker Wilayah Geumpang mengamankan lalulintas dan membersihkan ranting pohon tumbang mengenai yang kabel Listrik bertempat Jalan Lintas Geumpang - Meulaboh di Desa Turue Cut kecamatan Geumpang kabupaten Pidie. Selasa (21/02/2023) 


Menurut Serda Syamsuria Damanaik bahwa, tingginya intensitas hujan yang di sertai angin kencang yang terjadi di wilayah kecamatan geumpang yang mengakibatkan tumbangnya pohon ke badan jalan lintas Geumpang - Meulaboh sehingga pohon tersebut mengenai kabel listrik yang membuat arus transportasi sempat terhambat. 

“adanya kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu. Oleh karena saya sebagai Babinsa setempat turut ambil andil membantu petugas PLN membersihkan pohon tumbang dan kabel listrik yang menutupi akses jalan serta mengatur arus lalulintas yang mana  arus transportasi Grupang-Meulaboh sempat macet, dan saat ini arus transportasi telah kembali lancar dan normal” tegas Babinsa 


Selaku Bainsa Serda Syamsurya D. menambahkan, dimanapun TNI berada harus menjdi Solusi di semua hal, dan wujud Sinergitas Babinsa dangan pihak terkait dalam mengatasi permasalahan diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan pihak terkait dan masyarakat, dengan demikian peran aktif Babinsa dalam setiap kegiatan juga dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. 


“dengan perubahan cuaca yang ekxstrim seperti saat ini di imbau kepada warga khususnya masyarakat yang melintasi jalan lintas Geumpang- Meulaboh agar tetap waspada dan berhati hati karena di sepasang jalan bayak terdapat kerikir dan material longsor yang terbawa arus hujan" Ujar Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !