Wujudkan Rasa Kepedulian Kepada Warga Desa Binaan Babinsa Bantu Gali kubur

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie, Koptu Benika Putra Melaksanakan Giat Membantu Proses pengalian Liang kubur warga binaan yang meniggal dunia bertempat di Desa Lhok Lubu Kecamatan Mila Kabupaten Pidie. Minggu (22/01/2023)

Wujud  rasa kepedulian Babinsa kepada warga Desa binaan, Babinsa bersama warga   bergotong royong menggalj kubur untuk mempelancar proses pemakaman  jenazah Almarhum Muhammad Daud (76) warga Desa lhok Lubu yang meningal karena sakit.
Koptu Benika (Babinsa Babinsa Lhok Lubu) Pada kesempatan ini  mengucapkan bela sungkawa sedalam - dalam nya, serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kesabaran serta iklas menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Keberadaan Babinsa bersama warga merupakan bagian dari tugas, agar antara masyarakat dengan TNI sehingga tercipta hubungan yang baik. 

"Ini adalah bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat,” tandasnya

Apa yang dilakukan Babinsa yang dikenal humoris dan dekat dengan masyarakat ini diyakini dapat memotivasi masyarakat dalam menjalin hubungan yang baik, serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan..

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !