Pasca Banjir, Danramil 14/Mila Ingatkan Warga Agar Selalu Waspada Banjir Susulan

0
Pidie - Pasca banjir yang melanda dibeberapa desa di Kecamatan Mila, Anggota Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie terus memantau perkembangan situasi diwilayah yang terdampak banjir tersebut. Desa yang terdampak banjir diwilayah Kecamatan Mila diantaranya ialah Desa Kulu, Desa Shintop, Desa Lhok Lubu, Desa Babah Jurong, Desa Mesjid Andeu dan Desa Dayah Andeu.

Danramil 14/Mila Kapten Inf Samsul Bahri saat dikonfirmasi pada Senin (22/01/2023) mengatakan. Meskipun banjir sudah mulai surut, namun personel dijajaran Koramil 14/Mila tetap disiagakan di Desa-desa yang terdampak banjir, sehingga apabila masyarakat membutuhkan bantuan kami selalu siap sedia untuk membantu.

"Meskipun banjir sudah mulai surut, namun kami tetap menyiagakan Personel di Desa-desa yang terdampak banjir, sehingga apabila masyarakat membutuhkan bantuan, kami selalu siap sedia untuk membantu." Ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap waspada, apabila hujan kembali turun tidak menutup kemungkinan banjir susulan akan kembali terjadi.

"Masyarakat harus tetap waspada, karena apabila hujan kembali turun, tidak menutup kemungkinan banjir susulan akan kembali terjadi." Tegasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !