Eratkat Jalinan Silaturrahmi, Babinsa Peukan Baro Anjangsana ke Rumah Warga Meulueeuk

0

Pidie - Guna menjalin hubungan silaturahmi yang kokoh bersama masyarakat, Babinsa  06/Peukan Baro kodim 0102/ Pidie Serka T.Husnisyah Anjangsana ke rumah Warga desa Binaan bertempat desa Meuleuweuk kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie, Rabu (04/01/2023). 


Kegiatan Anjangsana kerumah warga desa binaanya yang rutin dilaksnakan oleh Babinsa bertujuan untuk memupuk dan menjaga jalinan silaturrahmi yang kuat antara TNI dengan Masyarakat Khususnya Babinsa , hal tersebut kerap di laksanakannya sebagai tugas Aparat Komando kewilayahan dalam pembinaan Teritorial di Wilayah. 


"Melalui Anjangsan ke rumah warga seperti ini kita dapat membina hubungan baik dengan semua komponen masyarakat terlebih dengan warga desa binaan sendiri sehingga dapat terjaganya jalinan silaturrahmi yang selalu kuat, kokoh dengan masyarakat" Jelas Serka T.Husnisyah


Selain dapat berinteraksi secara langsung dengan masyrakat, Babinsa pada kesempatan seperti tersebut juga bisa memmfaatkan kesempatan untuk menyampaikan dan menggali informasi penting yang sedang berkembang dari masyarakat atau sebaliknya, sehingga apabila ada permasalahan atau perkembangan situasi yang menonjol di desa dapat segera di ketahuinya. 


Pak Usman (64) Pemilik rumah dan warga lainya sangat senang dengan kedatangan Babinsa yang bersilaturahmi kerumahnya, semoga hubungan baik ini selalu terjaga baik dengannya maupun dengan semua warga yang lainya. 


"Terimakasih Babinsa yang telah berkunjung ke tempat kami, hubungan baik ini selalu kita jaga dan kami siap. Membantu tugas Pak Babinsa" Ucap Warga desa Meuluwuek Tersebut

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !