Eratkan Silaturahmi Dengan Warga Babinsa Anjangsana ke Desa Binaanya

0

Pidie - Babinsa Koramil 04/Pidie Kopda Jul Afinesa melaksankan Anjangsana ke rumah warga binaan guna mempererat tali silaturahmi melalui komunikasi sosial di desa Kampung Baro kecamatan Pidie kabupaten Pidie, Selasa (03/12/2023).

 

Kopda Jul Afinesa mengatakan bahwa, kegiatan Anjangsana yang dilaksankan nya guna untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan agar terciptanya suasana yang rukun, aman dan nyaman .


"Dengan kegiatan Komsos ini Babinsa dapat berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dengan seluruh elemen masyarakat hal tersebut sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah, dengan demikian kegiatan tersebut juga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah," Ucapnya.

 

Selain itu menurutnya, komunikasi sosial merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaan,melalui komunikasi sosial ini diharapkan dapat diterima positif oleh masyarakat sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan. "Kami berharap dapat menyatu dengan berbagai lapisan masyarakat yang berada di wilayah binaannya demi kemajuan desa tersebut, " katanya.


Dalam Komsosnya Kopda Jul Afenesa juga menghimbau agar warganya tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya.


"Jika tidak dipahami dengan baik isunya maka akan rentan terjadi ke salah paham yang akibatkan bentrok antara Warga, dan kekompakan antar sesama masyarakat," tutur Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !