Dandim Pimpin Langsung Pelaksanaan Tanam Jagung Tahap II Kodim 0405/Lahat

0

Sumaterandalan.com - Lahat. Kodim 0405/Lahat melaksanakan penanaman jagung tahap II dilahan seluas 5 ha, yang terletak di Kebun Kodim 0405/Lahat di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Kamis (05/01/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priono. SIP didampingi Perwira Staf, Anggota Kodim 0405/Lahat, petugas PPL dari Dinas Pertanian Kabupaten Lahat, dan para Petani.
Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Toni Oki Priono. SIP menyampaikan. “Penananam jagung ini merupakan penanaman tahap ke-II, guna memanfaatkan lahan kosong yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat serta untuk mensukseskan Swasembada pangan, sesuai dengan program dari Bapak KASAD, Jendral TNI Dudung Abdurahman.

Menurutnya. Program ketahanan pangan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah guna pencapaian dan peningkatan ketahanan pangan nasional, serta sebagai sarana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Roni salah seorang petani yang berada dilokasi penanaman jagung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0405/Lahat, karena hasil panen jagung yang ditanam oleh Kodim 0405/Lahat ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pihak Kodim 0405/Lahat, semoga tanaman jagung yang kita tanam ini menghasilkan panen yang memuaskan, sehingga hasil panen jagung nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat." Tuturnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !