Ciptakan Keakraban, Babinsa dan Babinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 10/Glumpang Tiga Kopda Hardianto bersam Babinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga Bripka Muhajir melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaan bertempat di Desa Kampung Jeumpa kecamatan Glumpang Tiga kabupaten Pidie, Jumat (20/01/2023). 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa, Babinkamtibmas dengan perangkat desa dan semua komponen masyarakat di desa binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam komsosnya seraya berbincang santai dengan warga untuk menjaga hubungan baik Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban desa agar semua warga dapat hidup dengan rukun, damai, kompak serta penuh dengan kekeluargaan. 


Selain itu hal senada juga di sampaikan oleh Bripka Muhajir menghimbau kepada warga untuk berperan aktif bersama-sama saling peduli dengan lingkungan sekitar khususnya masalah ketertiban dan keamanan di lingkungan desa, apa bila ada permasalahan yang terjadi atau hal yang dapat meresahkan masyarakat segera di laporkan agar dapat di selesaikan dangan baik, sehingga suasana masyrakarat di desa selalu tentram, damai dan kondusif. 

"Kita semaua harus berperan aktif untuk sama sama menjaga ketertiban gampong, apabila ada permasalah apa lagi hal yang dapat meresahkan masyarakat segera di laporkan kepada kami agar dapat kita atasi dan di selesaikan secara dengan baik" Ucap Babinkamtibmas

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !