Babinsa Meuredu Komsos Bersama Warga Desa Binaanya Ciptakan Keakraban dan Pantau Wilayah

0

Pidie Jaya - Ciptakan kedekatan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 19/Meuredu Kodim 0102/Pidie Serda Eko Priyadi melaksanakan Komsos dengan warga sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah bertempat di Desa Kuta Trieng kecamatan Meuredu Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (25/01/2023).


Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi dan Kodisi di wilayah desa binaan.



Serda eko Priyadi menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk menyampaikan dan mencari informasi yang berkembang d tengah masyarakat juga sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat sehingga akan terjalin kebersamaan antara Babinsa dengan Masyarakat," Jelasnya


Lebih lanjut dikatakan Serda eko,kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan..


Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga bahwah, di musim Penghujan yang intentitas tinggi dan di sertai dengan angin kencang seperti ini agar warga lebih waspada terhap luapan air dan banjir apalagi masyrakat yang berdomisili di dekat bataran sungai" Ucap Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !