Babinsa Koramil 12/Sakti Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong - Royong

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Kotamil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie, Bersama bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan semak belukar di Desa Dayah Gampong Pisang Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Jumat (20/01/2023)

Dalam kesempatan karya Bakti tersebut, Serka Agustiwan (Babinsa ) juga tidak lupa berpesan "kegiatan karya-bakti harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah Desa binaan, seperti kita laksanakan sekarang, dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong-royong sehinga terciptanya desa yang bersih dan asri".
"Sehingga akan terwujud hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, dan kemanunggalan TNI Bersama rakyat akan semakin kokoh," tandasnya.

Lanjutnya, gotong royong yang masih berlangsung di masyarakat khususnya di wilayah desa Dayah Gampong Pisang terlihat masyarakat sangat antusias melaksanakan gotong - Royong ini  terlihat kebersamaan dalam pembangunan di desa maupun membantu sesama warga dalam melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi budaya dalam bergotong royong.

Serka Agustiawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Tutup nya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !