Anggota Koramil Tangse Dan Babinkamtibmas Serta Masyarakat Gotroy Bersihkan Dainase Mesjid

0
Sumaterandalan.com - pidie. Anghota Koramil 16/Tangse Kodim  0102/Pidie di Pimpin Prlda T. Hasanuddin bersama Babinkamtibmas Polsek Tangse beserta perangkat dan pemuda melaksanakan gotong royong pembersihan Drainase dan pekarangan halaman Mesjid Baitul Istiqomah desa Keude Tangse Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Minggu (23/01/2023) . 


Pelda T. Hasananuddin di sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa Kegiatan Gotong royong ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita khususnya Anggota Kotamil 16/Tangse terhadap kebersihan lingkungan sekitar agar terciptanya Lingkungan yang bersih dan sehat. 

"Gotong royong hari ini kita fokuskan di membersihkan Drainase sekeliling Mesjida dan Perkarangan Mesjid, Bayaknya sampah dan retumputan yang harus kita bersihkan di dalam selokan yang terbawa arus akibat meluapnya air di musim penghujan" Terangnya

Di katakan juga, gotong royong ini selain dapat menciptakan lingkungan yang bersih yang di kerjakan secara bersama sama namun juga dapat di jadikan sebagai media untuk memupuk   jiwa kekompakan antar sesama, khususnya Antara anggota Koramil 16/Tangse dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kemanunggaln TNI dengan Masyarakat yang kuat. 

Dengan adanya kegiatan Gotong royong ini saluran air dan hlaman Mesjid Baitul Istiqamah saat ini telah bersih dan airnyapun sudah mengalir dengan lancar. Sehingga msyrakat yang melaksakan ibadah di Mesjid tesebut lebih nyaman. 

Selain itu pihak Loramil dan Polsek Tangse juga menghimbau kepada warga semua agar selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban sehingga masyarakat khususnya wilayah kecamatan Tangse senantiasa hidup rukun damai, bersih dan sehat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !