Anggota Koramil Pidie Dampingi Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

0



Sumaterandalan.com - Pidie. Anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie mendampingi penyerahan bantuan sosial kepada Masyarakat yang terdampak bencana alam banjir diwilayah Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (22/01/2023).

Bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir dibeberapa wilayah Kecamatan Pidie, diantaranya di Desa Mesjid Utue, Desa Puli, Desa Seuke, Desa Leubue dan Desa Bie.

Saat dikonfirmasi, Danramil 04/Pidie Kapten Inf Syafrudin melalui Serda Mistahudin menyampaikan. Bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak banjir yang melanda beberapa desa diwilayah Kecamatan Pidie." Terangnya.

Selain itu, menurutnya. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu masyarakat, terlebih ketika ada bencana alam, termasuk membantu Pemerintah dalam pendistribusian bantuan untuk korban bencana seperti saat ini.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, serta bencana banjir dapat segera berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas secara normal kembali." Ungkapnya.

Tak lupa dirinya juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada, meskipun banjir sudah mulai surut dibeberapa desa, namun apabila hujan turun, tidak menutup kemungkinan banjir akan datang kembali.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !