Danramil Tangse Pidie Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Baitul Istiqamah

0

Pidie - Danramil 16/ Tangse Kodim 0102/Pidie Letda Infantri Ferial menghadiri acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW bertempat di Mesjid Baitul Istiqamah Desa Keude Tangse  Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Minggu (26/12/2022) 


Dalam keterangannya Danramil 16/Tangse Letda Infantri Ferial  mengatakan, Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini hendaknya kita semua dapat meneladani sifat Rasullullah sebagai suri tauladan dalam menjalani hidup, dan senantiasa memuliakan dan mengingat Nabi Muhammad SAW serta melaksanakan segala tuntunan yang diajarkan kepada kita sebagai umat Islam." ujarnya.


Lebih lanjut Danramil mengatakan, Mari kita jadikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai sarana Silaturahmi dengan para Ulama sehingga terjalin hubungan yang erat dan tercipta suasana kekeluargaan dengan ulama di wilayah . 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Danramil 16/Tangse Ledda Infantri Ferial, Kapolsek Tangse Ipda Aidil Saputra Se, Camat Tangse Abdul Jakfar, Pimpinan Dayah Pulo Mesjid Abu Sulaiman, Pinpinan Dayah Blang Tengoh Tengku Hasan Basri dan Masyarakat Keude Tangse

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !