Bina Silaturahmi Yang Baik Babinsa Indra Jaya Anjangsana ke Rumah Warga

0

Pidie -Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie Sertu Misrizal melaksanakan Anjangsana ke rumah masyarakat desa di desa Dayah calue , Kecamatan Indra Jaya , Kabupaten Pidie, Rabu (07/12/2022). 


Sertu Misrizal (Babinsa) mengatakan Anjangsana ke rumah warga yang di laksankannya untuk memupuk tali silarurrahmi dengan semua komponen masyarakat, selain itu Anjangsana juga merupakan metode dalam pembinaan Teritorial di wilayah yang merupakan sebagai tugas pokok Aparat komando kewilayahan khususnya Babinsa"


Lebih Lanjut, melalui Anjangsana atau Komsos yang dilaksanakan Babinsa bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.


” berinteraksi secara langsung dengan masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya segala informasi yang berkembang dapat disebarluaskan kepada wargalainya dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan Anjangsan atau Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan cepat dapat kita ketahui dan diatasi, “terang Babinsa


Menurutnya, "selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah binaannya ini, “tuturnya.


Sementara itu, masyarakat desa mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada ditengah masyarakat. 


“Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul,kami masyarakat akan mendukung segala Upaya dan kepedulian Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “Ucap Warga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !