Babinsa Rutin Adakan Komsos Jalin Silaturahmi Dan Tumbuhkan Kekompakan Dengan Warga

0
Pidie - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan suatu ajang Bagi Aparat Teritorial (Apter) untuk berdialog dan melakukan pendekatan dengan masyarakat, guna memperoleh informasi mengenai situasi dan permasalahan yang terjadi diwilayah binaan.

Kegiatan Komsos juga merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Seperti yang dilakukan Koptu Baihaki Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Desa Mee Panyang Bus Kecamatan Mutiara  Kabupaten Pidie. Jumat (09/12/2022).

Menurut Babinsa Koptu Baihaki, kegiatan Komsos seperti ini sering dilakukan, selain bisa memperoleh informasi, dengan Komsos juga terjalin hubungan silaturahmi dan menumbuhkan kekompakan antara Babinsa dan warga." terang Babinsa.

Ia melanjutkan. Komsos juga merupakan tugas pokok Babinsa guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat serta mampu menciptakan keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan warga." imbuhnya.

Bapak Bakhtiar salah satu warga yang di sambangi Babinsa mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa kepada warga Masyarakat, semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !