Babinsa Meurah Dua Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan potongan Pohon Tumbang

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Anggota Koramil 28 /Meurah Dua Kodim 0102/Pidie Serda Satimin Melaksanakan kegiatan Goyong royong bersama masyarakat membersihkan ranting dan Potongan Pohon tumbang di desa Krueng Bimba kecamatan Meurah Dua kabupaten Pidie Jaya, Sabtu, (31/12/2022). 

Pergantian musim dari kemarau ke musim hujan sering kali membuat cuaca tidak menentu, demikian juga yang terjadi di wilayah Pidie Jaya angin kencang dan hujan yang mengakibatkan pohon tumbang yang dlmana dahan dari pohon tumbang tersebut menimpa rumah warga lueng Bimba sehingga salah satu rumah warga mengalami rusak ringan. 
"kegiatan gotong royong hari ini yaitu membersihkan cabang dan potongan potongan batang pohon tumbang yang telah di iris dan di potong oleh warga, kegiatan gotong royong ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaanya yang terkena musibah" Serda Satimin

Lebih lanjut dikatakanya, sebagai Babinsa harus peka terhadap lingkungan sekitar baik situasi maupun kondisi wilayah yang sewaktu waktu adanya hal yang menonjol yang terjadi diwilayah desa binaanya. 

di harapkan dengan hadirnya Babinsa dan keikut sertaanya dalam setiap kegiatan di desa baik kegiatan Sosial, adat maupun kegiatan keamanan akan menjadi sebagai media penguat jalinan hubungan baik antara Babinsa dan Masyarakat yang semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !