Babinsa Manfaatkan Waktu Luang Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan

0

Pidie - Serka Syafii Babinsa Koramil 10/ Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie Manfaatkan Waktu luang laksanakan kegiatan Komunikasi  sosial (komsos), demi mempererat hubungan silaturahmi dengan Masyarakat  binaan bertempat di Desa Pulo Lon kecamatan Gelumpang Tiga Kabupaten Pudie, Jumat (23/12/2022).


Komsos salah satu metode kegiatan kewilayahan, karena melaluwi komsos Babinsa dapat lebih mengenal masyarakatnya, Dan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat agar masyarakat semakin percaya kepada Babinsa karna  Babinsa  selulu hadir di tengah tengah masyarakat ." terang Babinsa.


Ia juga mengatakan, Komsos juga sebagai sarana bagi Babinsa untuk mendapatkan informasi di wilayah binaan, seperti kegiatan warga saat ini, bahkan sampai permasalahan yang di hadapi warganya, sehingga Babinsa selalu memonitor setiap perkembangan diwilayah desa binaan." Imbuhnya. 


 Saifuddinn (47) warga desa Pulo Lon mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selalu peduli dengan warga, sehingga warga tidak segan untuk melapor ke Babinsa jika ada suatu permasalahan, karena Babinsa sudah sangat akrab dengan warga." pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !