Babinsa laksanakan Komsos Dengan perangkat Desa

0

Pidie Jaya - Jalin hubungan yang baik Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie Serka Joko Sarwo Edi bersama Serda Hasbi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan perangkat desa bertempat desa Cot Geurufai kecamatanBandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (28/12/2022). 


Kegiatan komsos yang dilaksankan Babinsa sebagai tugas tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan dalam meningkatkan pembinaan teritorial wilayahnya dengan berinteraksi langsung baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan semua elemen masyarakat lainya. 


Serka Joko Sarwo Edi mengatakan" Kegiatan komsos ini bagian dari pembinaan teritorial wilayah, dan hal ini salah satu metode yang sangat efektif dengan cara terjun langsung kelapangan berbaur dengan masyarakat sehingga Babinsa tau informasi serta perkembangan situasi dan kondisi di wilayah" Jelasnya.


Sementara serda Hasbi menambahkan" dengan adanya kegiatan komunikasi sosial yang rutin di laksanakan dangan perangkat desa sehingga kita dapat menyampaikan informasi atau berupa himbauan yang penting kepada masyarakat atau juga sebaliknya" Tambah Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !