Babinsa laksanakan Komsos bersama warga binaan Eratkan kekeluargaan

0

Pidie - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie Sertu Surianto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan bertempat di Desa Kulam Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan bersama Warga Binaan.

Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Sertu Surianto menuturkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dilaksanakan dan berkesinambungan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. "TNI dari Rakyat untuk Rakyat," tutupnya

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !