Babinsa Koramil Meureudu Gotong Royong Bersama Warga Binaan

0
Pidie Jaya-  Babinsa Ramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie koptu Shodiq Susila Hadi melaksanakan gotong royong pembersihan jalan dan lingkungan desa bersama masyarakat di Desa Glp Tutong Kecamatan Meureudu kabupatrn Pidie Jaya. Rabu (14/12/2022) 

Kegitan gotong royong tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada Masyarakat guna terciptanya lingkungan desa binaa yang sehat indah,rapi dan bersih. 


"Sasaran gotong royong hari ini yaitu pembersihan semak belukar yang tumbuh di kanan kiri jalan sehingga masyarakat yang melintasi di jalan tersebut merasa nyaman" Jelas koptu Shodiq Susila Hadi Babinsa desa Glp Tutong.

Lanjutnya, selain membersihkan badan jalan sebagian masyarakat juga melaksankan pembersihan sekitar halaman Meunasah desa Glp Tutong. 

Bakhriar salah satu warga desa Glp Tutong yang berada di lokasi gotong royong tesebut, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang turut membatu dan memberi dukungan penuh dalam setiap kegiatan masyarakat di desa sehingga kegiatan berjalan maksimal dan lancar " Ujar Warga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !