Babinsa Koramil Jang Buya Bantu Warga Membuat Dapur Garam

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Sambangi warga Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Serka Ibrahim melaksankan Komunikasi Sosial (Komsos) sekalaigus membatu warga desa binaanya membagi membuat dapur tempat pengolahan Garam di desa Gampong Cot Kecamatan.Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya. 

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa tersebut merupakan bagian dari pembinaan Teritorial di wilayah dengan cara berbaur dan berinteraksi langsung dengan Massyarakat, baik kegiatan sosial maupun karya bakti yang di laksanakan bersma masy
rakat. 

"Sembari komsos dirinya sekaligus membatu warga desa binaanya yang sedang membuat dapur tempat pengolah garam, dimana warga tesebut tesebut merupakan salah kelompok pemuda produksi wilayah Koramil 28/Jangka Buya"


Serka Ibrahim menambahkan , pada saat dirinya melintasi jalan tesebut terlihat beberapa warga sedang bekerja di lokasi lahan hal tersebut di manfaatkan oleh Babinsa untuk membantu warga nya sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga desa binaanya. 

Sementara Rusli (45) warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil Jangka Buya yang telah memberi motivasi kerja kepadanya serta turut semoga kedepanya Babinsa selalu dalam km.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !