Babinsa Koramil 25/Glumpang Baro Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Diwilayah Binaan

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 25/Glumpangbaro Kodim 0102/pidie Sertu Hendri Gunawan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dlm rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga binaannya Meunasah desa kumbang trueng Campli Kecamatan Glumpan Baro,Kabupaten Pidie.Sabtu (17/12/2022).

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial (komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya inilah yang di lakukan oleh Sertu Hendri Gunawan dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Sertu Hendri Gunawan dlm kegiatan komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya ,tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dgn warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat.


Dia juga mengatakan ,dengan kegiatan komsos yg di laksanakan oleh Babinsa semoga dapat di terima positif oleh masyarakat ,dengan adanya Babinsa yg selalu memantau wilayah desa binaanya ,Babinsa akan tahu permasalahan di desanya ,sehingga jika ada
permasalahan dengan cepat diatasi dan di selesaikan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !