Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Turut Bantu Tertibkan Pasar dan Pedagang

0



Sumaterandalan.com - Pidie. Anggota Koramil 21/ Kota Sigli Kodim 0102/Pidie Serka Nazaruddin melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan petugas Disperindagkop kabupaten Pidie dalam rangka penertiban pasar Tradisional bertempat di desa Pante Teungoh kecamatan Kota Sigli kabupaten Pidie, Kamis, (29/12/22). 


Kegiatan penertiban pasar Tradisional yang di lakukan Disperindagkop Pidie di bantu oleh petugas gabungan personil TNI, Polri, dan Satpol PP tersebut bertujuan untuk menata kembali barang barang dagangan yang telah melewati batas ya g di tentukan bahkan telah memakan badan jalan sehingga sangat berpotensi dengan kemacetan di Areal pasar tersebut. 



"Kegiatan pengamanan ini kami lakukan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam dalam hal ini Disperindakop, guna menciptakan ketertiban dan keamanan masyrarakat dan bentuk sinergitas TNI yang bekerja sama untuk kepentingan umum dan masyrakat" Ujar Babinsa Kota Sigli


Kegiatan penertiban tersebut sangat perlu di tindak lanjuti agar pedagan dan pembeli sama sama merasakan aman an nyaman, sehingga kedepannya pasar Tradisional Kota Sigli tersebut lebih tertata dan tertib. Operasi pasar atau penertiban pasar yang dilaksanakan tim gabungan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan demikian pasar pun telah terlihat rapi dan tertata dengan baik.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !