Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Komsos Dengan Masyarakat Wilyah binaanya

0

Pidie - Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Sertu Nurdin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat wilayah binaannya bertempat di Desa Cot Mulu kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie, Rabu (20/12/2022)


Kegiatan komsos ini merupakan tugas Babinsa Sebagai aparat komando Kewilayahan dalam rangka membina Teritorial di wilayah, hal ini untuk mencerminkan kepedulian sebagai aparat teritorial (Babinsa) kepada masyarakat di Desa binaannya, serta sebagai ajang Silaturahmi dengan warga. 


Menurut Sertu Nurdin (Babinsa), Kegiatan komsos tersebut merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. Dengan komunikasi diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.


"Babinsa adalah garda terdepan TNI AD juga sebagai ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa tahu permasalahan di wilayah binaannya, sehingga kalau ada masalah cepat dapat di selesaikan,”ujar Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !