Babinsa Jangka Buya Manfaatkan Warkop Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Binaanya

0

Sumaterandalan com- Pidie Jaya. Babinsa desa Blok Bengkel Koramil 27/ Kota Jangka Buya Kodim 0102/ Pidie Serda Budi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaanya di bertempat di Warkop Desa Kiran Dayah kecamatan Jangka Buya , kabupaten Pidie Jaya, Minggu (18/12/2022).

Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa selain bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah nya.

Selain untuk Komsos kegiatan ini dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat kepada warga, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan nya.

Menurutnya,Serda Budi (Babinsa) komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, supaya kita sama sama saling peduli terhadap lingkungan sekitar dan terus menjaga Kekompakan dan Persaudaraan.

Pada kegiatan komsos tersebut dirinya juga tetap mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama menjaga keamanan desa peka terhadap lingkungan serta Jaga kebersihan lingkungan dan warga agar selalu sigap dan waspada terutama masyarakat yang berdomisili di dekat. Sungai karena di musim penghujan ini sangat rentan terjadinya banjir dan luapan air sumgai akibat curah hujan yang tinggi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !