Babinsa Dayah Ilot Mila Dampingi Kegiatan Imunisasi Polio

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 14/ Mila Kodim 0102/Pidie Serda ZulFajri  dampingi Bidan Desa (Bides), melaksanakan kegiatan imunisasi terhadap bayi dan Balita di desa Baroh Ilot kecamatan Keumala Kabupaten Pidie, Minggu (11/12/2022). 

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya nyata wujud kepedulian Dinas Kesehatan setempat dan Babinsa kepada masyrakat khususnya kepada anak anak usia dini untuk mendapatkan sistem kekebalan tubuh, dan memberikan perlindungan terhadap penyakit dan bebas virus polio.
Serda Zulfajri mengatakan bahwa "dirinya sebagai Babinsa Desa Dayah Ilot kecamatan Mila besama Bidan desa Setempat mengajak masyarakat untuk mengikuti imunisasi polio secara gratis khusunya bayi dan Balita agar pertumbuhan anak anak kedepannya tumbuh dan berkembang dengan baik. 

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan pendampingan bersama bidan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi untuk suksesnya imunisasi, berguna untuk mencegah penyakit pada Balita, adapun manfaat imunisasi polio yaitu untuk mendapatkan sistem kekebalan tubuh, dan memberikan perlindungan terhadap penyakit" ujar Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !