Anggota Koramil Hadiri Penyuluhan /Pembinaaan Posyandu Peduli Kesehatan Anak-Anak Dan Masyarakat

0

Pidie -  Anggota Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Serda Herdiansah Tanjong laksanakan penyuluhan /pembinaaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), bertempat di kantor posyandu meunasah Desa Keutapang  Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, Selasa (20/12/2022).

Pelaksanaan penyuluhan /pembinaaan dilaksanakan sebagai upaya mempermudah anggota dalam menjaga kesehatan bagi Anak Balita serta memberi kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan dasar.

Saat ditemui, Serda Herdiansah Tanjong dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan penyuluhan /pembinaaan Posyandu ini dilaksanakan guna mempermudah anggota dalam melaksanakankegiatan Posyandu dan pengecekan kesehatan bagi Ibu hamil, Bayi dan Anak-anak.

“Kegiatan penyuluhan /pembinaaan Posyandu meliputi langkah langkah pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita dan Anak-anak,” tuturnya.

Menurutnya, Sebagai Aparat Teritorial Babinsa wajuib mengikuti penyuluhan /pembinaaan agar pendampingan pada setiap kegiatan masyarakat menjadi lebih efektif dan tepat dalam tujuan kegiatan yang bersifat Positif. Babinsa akan selalu hadir guna mendampingi serta memberi arahan dan motivasi kepada seluruh masyarakat." Ujarnya.

Kehadiran Babinsa diharapkan dapat membantu dalam pelaksanaan Posyandu yang akan datang, sehingga kegiatan Posyandu menjadi aman dan lancar. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !