Wujutkan Lingkungan Bersih Serta Hindari Banjir Babinsa Bersama Warga Bersihkan Drainase

0

Pidie - Wujudkan lingkungan yang bersih dan sehat Babinsa Koramil 09/Mutiara Barat Kodim 0102/ Pidie Serka M. Efendi melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama Warga desa binaannya membersihkan Drainase di desa Dayah Tidiek kecamatan Mutiara Barat kabupaten Pidie, jumat (25/11/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong-royong bersama oleh masyarakat dan Babinsa selain mewujudkan lingkungan yang bersih dan juga sehat serta agar terhindar dari bahaya banjir apalagi dengan kondisi perubahan cuaca saat iny yang tidak tidak menentu. 


Berkat kerjasama semua masyarakat di bantu Babinsa yang melaksankan gorong royong pembersihan Drainase ini, baik sampah,lumpur serta rerumputan yang memperlambat jalannya arus sekarang sudah mengalir semakin lancar sehingga lingkungan desa pun telah semakin bersih dan rapi. 


Serka M. Efendi selaku Babinsa Desa Tidiek menghimbau kepada warga "agar tidak membuang sampah sembarangan apa lagi ke Drainase yang saat ini telah bersih, mari kita jaga lingkungan desai ini bersama sama supaya lingkungan tempat tinggal kita selalu bersih dan rapi juga untuk mengantisipasi genangan air disaat musim penghujan yang dapat mengakibatkan banjir. 


Lebih lanjut, kami mengharapkan kegiatan ini terus kita laksanakan sebulan sekali guna menjaga lingkungan tetap bersih aman, nyaman serta dan kompak" harap Babisa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !