TNI Dan Polri Bersama Melaksanakan Komsos Di Desa Binaan Ciptakan Kamtibmas

0

Pidie Jaya - Koordinasi dan kerjasama yang baik antara TNI POLRI melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan dan ketertiban masyarakat.

Babinsa Koramil Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie Serda Mulia Antoni bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ulim melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa binaan bertempat di Desa Meunasah Pupu Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (17/11/2022).

Babinsa Serda Mulia Antoni   mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat.


“Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat. “Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul diwilayah binaan,” ujar Babinsa.

Sembari melaksanakan Komsos, Babinsa juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan isu hoaks yang meresahkan masyarakat. “Disampaikan juga pemahaman terkait merebaknya sejumlah Hoaks yang membuat sebagian masyarakat mulai resah.

Sangat penting memberikan pemahaman kepada masyarakat, kita harus mengedepankan rasa empati, jangan malah memanfaatkan situasi dengan tindakan tidak terpuji. “Masyarakat dimohon tenang, jaga kesehatan dan percayakan penanganan permasalahan yang ada pada Pemerintah,” ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !