Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Bantu Petani Merawat Tanaman Cabe

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Babinsa Koramil 28/Merah Dua Kodim 0102 /Pidie. Serda Suhendra ikut serta membantu petani merawat tanaman cabe milik Bapak Usman (45) warga Desa Genteng Kecamatan Merah Dua Kabupaten pidie Jaya. Senin(20/11/2022).

Serda Suhendra menyampaikan Sebagai Babinsa berkewajiban membantu dan meringankan beban masyarakat dengan  memberikan bantuan dalam berbagai bentuk hal yang positif. 

“Kita terjun langsung untuk membantu petani agar semakin semagat dan bisa memberi motifasi  agar panen nya melimpah dan berharap agar harga jual cabe di pasaran stabil, agar dapat memberikan keuntungan yang besar sehingga membatu perekonomian kluarga ” ujar Serda Suhendra

Ia menambahkan. Kegiatan ini sangat membantu pekerjaan masyarakat khususnya petani di wilayah Desa binaan dan Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu setiap kesulitan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat." terang Babinsa.

Usman (45) petani cabe juga berterimakasih kepada Babinsa yg mana selama ini selalu memeberikan motifasi dan arahan supaya tetap semangat dalam berkerja.  Semoga Babinsa Desa Kami selalu sehat dan di mudahkan segala urusan aamiin.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !