Sambangi Warga, Babinsa Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan Di Musim Penghujan

0

Pidie - Babinsa Koramil 21/Kota Sigli kodim 0102/Pidie  Serka Nazaruddin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga desa binaanya di Desa Kuala Pidie kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Kamis (01/12/2022). 


Selain untuk memantau kondisi dan situasi daerah binaan Babinsa Koramil 21/Kota Sigli kegiatan Komsos yang dilaksankannya juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan.


Babinsa juga menghimbau kepada warga desa setempat untuk selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, terutama di lingkungan rumah agar lingkungan tetap bersih, sehat dan terhindar dari penyakit juga untuk menimalisir terjadinya genangan air sehingga berakibat terjadinya banjir. 


"Apalagi kondisi sekarang musim hujan   kita harus menjaga kebersihan lingkungan guna menimalisir terjadinya genangan air hujan sehingga sangat rentan terjadinya banjir, di samping itu perlu juga menjaga kondisi tubuh supaya imun kita tetap terjaga. karena dengan imun yang kuat kita tidak akan gampang terserang  penyakit" ucap Babinsa.


Untuk menjaga itu semua, masyarakat harus rajin rajin membersihkan lingkungan rumah serta berolahraga makan makanan yang bergizi. dan terlebih lagi mematuhi protokol meskipun Pandemi sudah mulai melandai apalagi dalam menghadapi cuaca musim Penghujan seperti sekaran ini" tegas Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !