Sambangi Warga, Babinsa Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan Di Musim Penghujan

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 06/Peukan Baro kodim 0102/Pidie  Kopda Heri Syahputra melaksanakan kegiatan komsos di Rumah bapak Rusli di Desa Meunje Mesjid Kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie. Selasa (15/11/2022). 

Selain untuk memantau kondisi dan situasi daerah binaan Koramil 06/Peukan Baro kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

Babinsa juga menekankan kepada Bapak Rusli dan warga sekitar untuk selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, terutama di lingkungan rumah agar lingkungan tetap bersih, sehat dan terhindar dari penyakit.
Apalagi kondisi Sekarang Musim Hujan, kita harus menjaga kondisi tubuh supaya imun kita tetap terjaga. Karena dengan imun yang kuat kita tidak akan gampang terserang  penyakit, ucap Babinsa.

Untuk menjaga itu semua, masyarakat harus rajin rajin berolahraga makan makanan yang bergizi. Dan terlebih lagi mematuhi protokol kesehatan dan himbauan Babinsa dalam Menghadapi Cuaca Musim Penghujan Seperti Sekaran ini, tegas Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !