Jalin Silaturrahmi Serta Pantau Perkembangan Wilayah Melalui Komsos

0

Pidie - Dalam rangka mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie Serda Fatlon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Mesjid Swiek kecamatan Indra Jaya kabupaten Pidie. Rabu (09/11/2022). 


Babinsa Serda Fatlon yang kesehariannya dicatat sebagai Babinsa di wilayah Desa Mesjid Swiek mengatakan, tujuan pelaksanaan Komsos dengan warga adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.


Disamping tugas yang lainnya Sebagai seorang Babinsa, kami harus dapat membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terangnya.


Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat,dan juga sebagai wahana untuk melakukan pemantauan wilayah, tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !