Disela Komsosnya, Babinsa Ingatkan Warga Agar Menjaga Kelestarian Laut

0

Pidie – Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa terus membangun komunikasi sosial dengan seluruh masyarakat. Seperti yang dilakukan Serda Rinaldi Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 002/Pidie diwilayah binaannya di Desa Tgk. Dilaweung Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Senin (21/11/2022).


Kali ini, Serda Rinaldi berkesempatan melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga diwilayah binannya. Selain untuk meningkatkan keakraban dengan warganya, disela Komsos tersebut dirinya juga memberikan peringatan kepada warga dan nelayan agar selalu mewaspadai cuaca buruk ketika melaut.


Cuaca yang tidak menentu saat ini perlu kita waspadai, karena cuaca buruk dapat membahayakan Nelayan ketika ketika sedang melaut." Ujar Serda Rinaldi.


Selain itu, dirinya juga memberikan sentuhan moril, guna memotivasi Nelayan agar bersama-sama menjaga kelestarian laut sebagai mata pencarian para Nelayan.


Kami berharap agar para nelayan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dilarang, seperti mencari ikan dengan pukat harimau dan bom ikan, karena tindakan tersebut dapat merusak terumbu karang dan potensi ikan di laut." Terangnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !