Danramil 03/Delima Hadiri Musyawarah Musrenbang Gampong

0

Pidie - Pemerintah Desa Seupeung laksanakan musyawarah perencanaan pembangunan( Musrenbang) tingkat desa yang bertempat di desa Seupueng kecamatan Delima kabupaten Pidie,Senin (07/11/2022). 


Musrenbang tersebut dihadiri oleh Danramil 03/Delima, Camat kecamatan Delima, Kapolsek, Imum Mukim, kepala Desa, perangkat desa, Pengurus PKK serta sejumlah tamu dan masyarakat desa Seupueng. 


Danramil 03/Delima Letda Inf Muhammad mengatakan "Musrenbang ini merupakan kegiatan musyawarah tahunan yang di laksanakan untuk menyepakati rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) yang di sesuaikan dengan arah kebijakan pemerintah dalam jangka waktu satu tahun atau satu periode. 


Selain itu , Musrenbang ini di adakan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat , lembaga masyarakat dan unsur pemerintah desa yang bertujuan untuk menyetujui dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa yang telah di rencanakan bedasarkan usulan dari bawah ke atas. dengan demikian apa yang telah menjadi keputusan dan kesepakatan bersama yang nantinya akan di bahas di musrenbang tingkat Kecamatan" Jelas Danramil

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !