Babinsa Bersama Warga Gotong royong Bersihkan Semak Belukar di Lingkungan Desa

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih Babinsa Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie Sertu Robiyanto melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan halaman desa bersama warga binaan di desa Mesjid Andeuu kecamatan Mila kabupaten Pidie, Minggu (27/11/2022). 

Pembersihan semak belukar dan lumput liar yang di lakukan oleh Babinsa bersama masyarakat di lingkungan di lahan kosong di desa Mesjid Andue selain mewujudkan lingkungan yang bersih juga sebagai upaya meminimalisir pencegahan hama di mana seputaran tanah kosong tersebut banyak warga yang bercocok tanam. 

"Pembersihan semak belukar di lingkungan desa ini untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih rapi, selain itu juga sebagai meminimalisir hama yang bersarang di lahan kosong tersebut di mana di seputaran ini banyak warga yang bercocok tanam" Ujar Babinsa 

Selain itu dirinya juga mengatakan lokasi tersebut berada di jalan lintas yang sering di lalui masyarakat maka sangat bermanfaat juga bagi kenyaman pengguna jalan yang melintasi di lahan kosong tesebut. 

Jailani Ketua pemuda setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu dan memotivasi masyrakat dalam kegiatan gotong royong hari ini dengan hadirnya Babinsa masyrakat lebih bersemangat dalam bekerja dan target gotong royong tercapai berkat kerja sama ini lingkungan telah bersih dan rapi. 

"Terimakasih Babinsa yang telah membantu fan memotivasi masyarakt dalam kegiatan gotong royong ini sehingga semua target selesai dengan cepat dan sekarang lingkungan telah bersih"

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !