Babinsa 26/Grong-Grong Melaksanakan Anjangsana Ke Pesantren Khairatul Huda

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Kodim 0102/Pidie Sertu Darwis Melaksanakan Ajangsana Kepensantren Khairatul Huda bertempat Di Desa Grong-Grong Kecamatan Grong- Grong Kabupaten Pidie. Sabtu (19/11/2022)

Dengan Ajangsana  ini dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI dengan ulama, Seperti yang dilakukan oleh Sertu Darwis Babinsa Koramil 26/Grong-Grong
Pondok Pesantren Khairatul Huda Bertempat di Desa Grong- Grong di bawah Pimpinan Waled Khairuddin
Sertu Darwis menyampaikan  maksud kehadirannya di Pondok Pesantren Khairatul Huda  tersebut  adalah untuk mendukung tugas pokok satuan, salah satunya menyiapkan pertahanan cadangan di wilayah, sehingga perlu dijaga komunikasi dengan para ulama dan selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan yang sama Waled Khairuddin  Pimpinan Pondok Pesantren Khairatul Huda mengatakan, merasa senang atas kehadiran Babinsa ke pondok pesantren.
“Semoga kehadiran Bapak Babinsa di Pesantren ini menjadi lebih mendekatkan hubungan dengan ulama, para santri dan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Ponpes ini,” Ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !