Babinsa Ulim Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Drainase Meunasah

0

Pidie Jaya - Dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 22/Ulim kodim 0102/Pidie Serka Sulaiman bersama masyarakat melaksankan gotong royong membersihkan Drainase Meunasah bertempat di desa Tijien Husen Kecamatan Ulim kabupaten Pidie Jaya, Kamis (03/11/2022). 


Kegiatan gotong royong hari ini kita fokuskan pembersihan Drainase Meunasah supaya aliran air hujan lancar tidak meluap kehalaman Meunasah dan agar tidak menjadi genangan air sehingga mengakibatkan ketidak nyamanan masyarakat saat melaksanakan ibadah ke Meunasah tesebut. 


"Kegiatan gotong royong kita fokuskan membersihkan selokan di Meunasah agar tidak terjadi genangan air hujan di halaman Meunasah yang membuat masyarakat tidak nyaman saat menuju ke tempat ibadah tersebut" Ujar Babinsa


Dikalahkan juga, dilokasi terpisah sebagaian masyarakat juga melaksankan pemmbersihan selokan di lorong rumah masing-masing sebagai antisipasi terjadinya luapan air di musim penghujan ini. 


Kehadiran Babinsa dalam kegiatan gotong royong ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat desa binaanya, kegiatan ini selain terciptanya lingkungan yang bersih juga dapat mencerminkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. 


Zulkifli kepala desa Tujuan Husen mengucapkan "terimakasih terhadapt partisipasi Babinsa yang telah meluangkan waktu membantu warganya sehingga kegiatan ini cepat selesai berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan, semoga Babinsa tetap menjadi pelopor atau mitra terbaik bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan " Ucap Kepala desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !