Babinsa Tripa Bina Keakraban dan Silaturrahmi Dengan warga Melaui Komsos

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 18/Trenggadeng Kodim 0102/Pidie Serda Supandi Isma melaksanakan kegiatan komsos guna membina kedekatan dan jalinan silaturrahmi yang kuat dengan warga binaanya bertempat di desa Raya kecamatan Trenggadeng kabupaten Pidie Jaya, Selasa (15/11/2022).


Dalam tugasnya sehari - hari tugas pokok Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan yaitu membina kemampuan teritorial yang berbaur langsung dengan masyarakat binaannya salah satunya lewat komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat.


Serda Supandi Isma menjelaskan "tujuan komunikasi sosial dengan masyarakat sangatlah penting selain menjalin silaturrahmi kita juga mengenal lebih dekat dengan aparatur desa dan komponen masyarakat lainya guna menunjang tugas pokok Babinsa kedepan" Jelasnya


Lewat komunikasi sosial (komsos) Babinsa lebih mengerti tentang informasi dan perkembangan yang sedang terjadi dan di alami oleh masyarakat binaannya" Tambahnya.


Dalam komsosnya selain membahas masalah situasi dan perkembangan desa Serda Khalidin juga menghimbau dan memberi kepada masyarat agar tetap kompak antra satu dengan yang lain agar apa bila ada permasalahan di desa supaya di selesaikan dengan baik dan kekeluargaan.


Warga setempat tampak menyambut baik kehadiran Babinsa di tengah masyarakat, harapannya kehadiran Babinsa juga bisa menjadi motivasi dan solusi bagi masyarakat dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !