Babinsa Rutin Lakukan Monitoring Harga Sembako di Pasar

0

Pidie -  Serka Munawar Babinsa Koramil 05/ Indra Jaya Kodim 0102/Pidie kembali datangi para pedagang sembako di pasar caleu  Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie untuk melaksanakan monitoring harga dan pengecekan stok sembako yang menjadi kebutuhan pokok warga masyarakat sehari-hari, Rabu (23/011/2022).


Seperti kita ketahui bersama barang-barang sembako merupakan barang yang dibutuhkan sehari-hari oleh masyarakat untuk konsumsi seperti beras, minyak, daging, telor, dll. Sehingga jangan sampai stoknya kurang atau tidak ada dan harga pun juga jangan sampai naik secara sepihak yang tidak sesuai dengan harga pada umumnya. Karena hal tersebut akan menyebabkan keresahan di masyarakat dan dapat berpotensi terhadap gangguan kamtibmas, Untuk itulah kami selaku aparat kewilayahan lakukan monitoring stok dan harga sembako di pasar sebagai tindak antisipasi deteksi dan cegah dini, papar Kapten Inf Akhirman selaku Danramil Indra Jaya.

 

Sesuai laporan dari Babinsa Serka Munawar usai melaksanakan monitoring di pasar melaporkan bahwa sampai hari ini untuk stok barang sembako dipasar masih aman dan harga masih dalam kategori normal.

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !