Babinsa Mampree Tiro Bersama Masyarakat Gotroy Pengecoran Jalan ke Persawahan

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie serda Banta Heri Purnama melaksanakan kegiatan Gotong royong meratakan Sirtu (Pasir/batu) bersama warga desa binaanya sebelum dilaksanakan dipengecoran rabat beton bertempat di desa Mampree  kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, (28/11/2022). 

Serda Banta Heri mengatakan sebagai Babinsa terus memantau dan membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di desa Binaanya baik kegiatan karya bakti maupun kegiatan Sosial lainnya, hal ini sebagai salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat dalam rangka membina teritorial di wilayah sehingga dapat memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 
Lebih lanjut, Gotong royong yang dilaksankan dirinya bersama warga hari ini yakni meratakan pasir di jalan yang akan di laksanakan pengecoran atau rabat beton, dimana jalan tesebut di gunakan oleh warga desa Mampree sebagai akses menuju ke persawahan. 

"Jalan ini setiap harinya digunakan oleh warga menuju kesawah maka sangat pantas di lakukan pengecoran agar kedepanya baik kenderaan roda dua maupun roda empat bisa melintas langsung ke areal sawah, ini juga dapat mempermudah warga dalam melaksanakan rutinitasnya serta untuk mengangkut hasil pertanian di masa panen"

Harapanya dengan hadirnya Babinsa di setiap kegiatan masyarakat dapat menjadi motivasi kerja dan terbantu dalam pengerjaanya dan segala bentuk kesulitan masyarakat dapat teratasi sehingga kesejahteraan dan perekonomian masyrakat terus meningkat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !