Babinsa Koramil Sakati Bersma Warga Bersihkan Halaman Meunasah

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Kopda Sugianto melaksanakan Gotong royong membersihkan halaman Meunasah bersama masyarakat desa Binaannya di desa Mali Lamkuta kecamatan Sakti   kabupaten Pidie. Sabtu (12/11/2022). 

Sebagai aparat komando kewilayahan banyak hal yang dapat di laksanakan di desa bersama masyarakat desa binaanya dalam pembinaan teritorial di wilayah,salah satunya melalui kegiatan Gotong royong. 

Kopda Sugianto Babinsa Mali Lamkuta mengatakan" Kehadiran dirinya dalam setiap kegiatan masyarakat di desanya yaitu sebagai wujud kepedulian kepada warga dan ikut serta berpartisipasi dalam berbagai hal yang positif sehingga dapat mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat

Selain itu kegiatan gotong royong ini selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih juga dapat di jadikan sebagai wahana menjalin silaturrahmi dengan warga desa binaanya sehinga dapat memupuk rasa kekompakan, harmonis, rukun antar sesama khususnya antara Babinsa dengan masyarakat" Jelas Kopda Sugianto. 

"Kegiatan gotong royong hari ini saya bersama masyaakat Mali Lamkuta yaitu membersihkan halaman Meunasah yang rencananya orkan depan akan dilaksanakan acara Maulid Nabi" Tuturnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !