Babinsa Koramil 28/ Merah Dua Melaksanakan Gotong - Royong Bersama Masyarakat

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Personil Koramil 28/Merah Dua, Kodim 0102/Pidie,  Serda Satimin  Melaksanakan Kegiatan gotong - Royong bersama masyarakat membersihkan halaman menasah dalam rangka memperingati maulid Nabi muhammad S.A.W. Di desa Lung Bimba Kecamatan Merah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (06/11/2022).


Dalam kegiatan karya bakti tersebut Personil TNI bersama masyarakat bersama sama  membersih kan rumput di halaman menasah  sehinga  masyarakat yang mau melaksanakan ibadah memperingati Maulid Nabi Mihammad S.A.W nyaman  

"Seda Satimin (Babinsa) mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan Selain untuk menyambut acara Maulid Nabi Besar Muahammad S.A.W. juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus wujud nyata meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong,” pungkas nya


Selaku Aparat Teritorial, kami berharap kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama rumah ibadah. Karena dengan membersihkan rumah ibadah, selain kita mendapatkan fahala Ibadah, juga dapat membuat nyaman bagi Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Menasah tersebut. 


Zainal (40) Warga desa Lung Bimba mengucapakan terimaksi khusus nya babinsa yang bertugas di desa lung bimba yang selalu hadir dalam kegiatan di desa kami sehinga kami merasa sangat terbantu semoga kedekatan ini selalu terjalin dengan  bapak babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !