Babinsa Bandar Baru Turut Membantu Bangun Pondasi rumah Warga Binaanya

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim0102/Pidie Sertu Masturi melaksanakan karya bakti membantu membuat fondasi, untuk pembangunan rumah milik warga binaannya bertempat di desa Balang Baro kecamatan Bandar Baru kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (12/112022). 

Serda  Edi Susanto mengatakann, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin dilakukan oleh para Babinsa guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

"Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan," ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

"Sebagai TNI harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya," ujarnya

Sementara itu, pemilik rumah Nurdin (43);menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa turut membantu kami dalam tahap pembangunan pondasi rumah, semoga Babinsa Selalu mempunyai tempat dan selalu di hati masyarakat" Ucapnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !