Antisipasi Luapan air Babinsa Dan Warga Adakan Gotroy Bersihkan Saluran Air

0

Sumaterandalan.com
- Pidie. Curah hujan yang tinggi Babinsa Koramil 25/Glumpang Baro Kodim 0102/Pidie Sertu Hendri Gunawn melaksankan Gotong royong bersama masyarakat membersihkan saluran air untuk mencegah terjadinya banjir bertempat di desa desa Meunasah Ukee Kecamatan. Glumpang Baro kabupaten Pidie, (05/112022). 


Kegiatan gotong royong hari ini yang dilaksanakan oleh masyarakat di bantu Babinsa yaitu membersihkan saluaran air sebagai upaya ataupun antisipasi terjadinya banjir dan luapan air ke perkampungan akibat curah hujan yang tinggi. 


"Gotong royong hari ini kami fokuskan pada pembersihan rerumputan di saluran air agar salauran air tidak ada yang tersumbat" Ujar Babinsa 


Lebih lanjut, curahan hujan yang tinggi sangat berpotensi terjadinya banjir atau luapan air ke perkampungan maka, untuk antisipasi hal tesebut pihak desa menggelar gotong royong bersama.


Kehadiran Babinsa pada kegiatan Gotong royong trsebut yaitu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar dalam menciptakan linggkungan yang bersih serta memperkuat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat desa binaanya sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang kuat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !